,

Iklan

Iklan

BEM UBHI dan PMT Jatim Bersinergi dengan POLRES Kab. Tulungagung Selenggarakan Gerakan Vaksinasi

SerikatNasional
14 Agu 2021, 20:34 WIB Last Updated 2021-08-14T17:30:40Z

Tulungagung,Serikatnasional.id | 14 Agustus 2021. Paguyuban Mahasiswa Tulungagung (PMT) Jawa Timur dan BEM Universitas Bhineka PGRI (UBHI) Tulungagung selenggarakan Vaksinasi untuk mahasiswa dan masyarakat Kab. Tulungagung di Universitas Bhineka PGRI Tulungagung. Kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 pagi hingga siang tadi. 


Gerakan lawan pandemi Covid-19 yang dipromotori BEM UBHI dan PMT Jatim tersebut diselenggarakan sebagai bentuk sinergi mahasiswa dalam penagulangan pandemi Covid-19.


“Kegiatan ini adalah bentuk sinergi kami bersama berbagai elemen khususnya POLRES Kab. Tulungagung sebagai upaya mengatasi pagebluk Covid-19 yang terus melonjak sehingga kita perlu bahu – membahu mendukung terbentuknya Herd Immunity terhadap Covid-19,” ajak Diky Rudianto Koordinator Pusat PMT Jatim.


Sekitar ratusan mahasiswa dan masyarakat di kabupaten Tulungagung mengikuti vaksinasi.


“Alhamdulillah kurang lebih ratusan mahasiswa dan masyarakat antusias mengikuti vaksinasi,” ungkap Rochman, Presiden Mahasiswa UBHI.


Gerakan vaksinasi dibuka oleh Kasat Intelkam POLRES Tulungagung yang menegaskan bahwa dengan vaksinasi herd immunity terhadap Covid-19 akan terbentuk.


"Tubuh kita akan kebal dari Covid-19 setelah vaksinasi ini," ujar AKP Huwahila Wahyun Yuha, SH.


BEM Nusantara berharap gerakan vaksinasi yang dilakukan BEM UBHI dan PMT Jatim dapat membuahkan hasil yang signifikan bagi penurunan angka penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Tulungagung.


“Virus COVID-19 terus meningkat dan kita semua pasti merindukan beraktivitas yang normal seperti sediakala untuk itu mari bersinergi bersama-sama berjuang melawan Pandemi Covid -19 ini,” harapnya.

RECENT POSTS