,

Iklan

Iklan

Tingkatkan Imun Tubuh, Polres Dompu Rutin Laksanakan Olahraga

@SerikatNasional
16 Agu 2021, 16:21 WIB Last Updated 2021-08-16T09:21:19Z

 


NTB, Dompu, Serikatnasional.id | Kepolisian resor Dompu, Personil Polres Dompu melaksanakan apel pagi, di Lanjutkan Olah Raga Jalan Santai di sekitaran kota dompu untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus covid-19. Sekresing dengan olah raga pagi dan menjemur di sinar matahari para personil Polres Dompu, bertempat di halaman Mapokres Dompu, Sabtu (14/08/2021) pukul 07.30 Wit.


Olah Raga dilakukan usai melaksanakan apel pagi, yang dipimpin Waka Polres Dompu Kompol Abdi Mauluddin S. Sos, kegiatan olahraga senam bersama dan jalan sehat guna menjaga imunitas tubuh di era adaptasi kebiasaan baru.


Kegiatan yang dimulai usai apel pagi pukul 08.00 Wit ini ditujukan untuk menjadi kebugaran dan kesehatan para anggota, serta diharapkan dengan tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sehingga bisa terjaga kesehatannya dari berbagai virus berbahaya, termasuk Corona Virus Diase (Covid-19) yang saat ini membuat resah masyarakat di seluruh dunia termasuk Indonesia. 


"Saya selaku Waka Polres Dompu tidak ingin ada anggota yang jatuh sakit gara-gara virus tersebut, dan salah satu upaya yang kami lakukan bersama-sama dengan mewajibkan rutin berolahraga setiap pagi hari sekaligus berjemur diri,” pungkas Waka Polres Dompu Kompol Abdi Mauluddin S. Sos.


Waka Polres Dompu Kompol Abdi Mauluddin S. Sos menegaskan agar terhindar dari penularan covid 19, sebagai anggota polri yang setiap tugas bersentuhan langsung dengan masyarakat, harus betul betul bisa menjaga kesehatan dengan baik, menjaga lingkungan tetap bersih, apalagi didalam lingkungan rumah, rutin berolahraga serta terus mengedepankan protokol kesehatan di setiap kegiatan apapun.


“Untuk itu mari kita semua sempatkan waktu untuk melakukan olahraga, selain menjaga kesehatan olah raga juga sebagai sarana meningkatkan kekompakan soliditas anggota,“ tutur Kompol Abdi Mauluddin S. Sos.(fg)

RECENT POSTS