,

Iklan

Iklan

Gelar Konferensi Pers, Aliansi Mahasiswa Jabodetabek Dukung Pemerintah Dalam Penangan Covid

SerikatNasional
22 Okt 2021, 02:43 WIB Last Updated 2021-10-22T04:36:11Z


Jabodetabek-Serikatnasional.id|Aliansi Mahasiswa Jabodebatek menyikapi kondisi bangsa dan negara dibawah dua tahun kepemimpinan Jokowi-Amin. Kita mengapresiasi kinerja pemerintah khususnya penanganan covid-19 yang berhasil dikendalikan saat ini dan tingkat kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan vaksin yang tinggi, kemudian pemerintah juga berhasil mengendalikan ekonomi sehingga dapat tumbuh hingga 7,07% di kuartal II-2021. 


Alvin juga menjelaskan dalam 2 tahun terakhir ini, Presiden Jokowi gencar melakukan pembangunan infrastruktur. Tidak semudah membalikkan tangan, Jokowi harus berjuang keras agar pembangunan infrastruktur dapat dilakukan secara merata di seluruh wilayah Indonesia. 


"Kita bisa melihat pembangunan infrastruktur yang menghubungkan satu daerah ke daerah lain sangat cepat. Butuh dana besar, tetapi untuk rakyat semua dilakukan Presiden Jokowi dengan baik," ujar Alvin. 



Selain itu, menurut alvin dalam 2 tahun ini Presiden Jokowi berperan aktif menangani pandemi COVID-19. Kebijakan pemerintah dalam penanganan COVID-19 mampu menekan laju penularan virus mematikan tersebut. 


"Begitu jelas, begitu nyata. Kebijakan melawan COVID-19 dengan memakai skala cluster molto tanpa harus lockdown tentu ini kebijakan yang sangat brilian," pungkasnya. 


Tidak hanya memberi pujian, Aliansi Mahasiswa Jabodetabek juga menyoroti beberapa persoalan bangsa seperti persoalan kemiskinan dan pengangguran, kemudian kurangnya bersih-bersih pejabat korup didalam pemerintahan, dan berkurangny iklim demokrasi.


“Kami berharap kinerja baik pemerintah tetap ditingkatkan dengan serius, terutama dalam penanganan covid 19, daerah yang belum tersentuh vaksin agar segera divaksin,” sebut Koordinator Aliansi Mahasiswa Jabodetabek, Reza Alvin

RECENT POSTS