,

Iklan

Iklan

Gelar Unjuk Rasa, DPC GMNI Bima Desak Pemkab Segera Pengadaan Mobil Damkar

@SerikatNasional
29 Okt 2021, 20:49 WIB Last Updated 2021-10-29T13:49:17Z


Bima-SerikatNasional.id | Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Kabupaten Bima (DPC GMNI Kab. Bima) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor bupati bima pada, Kamis (28/10).



Menurut Koordinator Lapangan Bung Feri Fadlin, Aksi yang kami lakukan murni untuk menyuarakan aspirasi rakyat.



"Kami mendesak Bupati Bima untuk segera melakukan mengadaan mobil Damkar di wilayah kecamatan yang rawan kebakaran di daerah kab. Bima," ucap Fadlin.



Dikesempatan yang sama, Wakabid Politik DPC GMNI Kab. Bima Bung Imam juga berharap agar bupati bima  peduli terhadap petani-petani kecil, nelayan, pelaku UMKM yang tertindas oleh sistem.



"Kami meminta Bupati Bima untuk mengeluarkan kebijakan pro terhadap rakyat kecil. Seperti menurunkan harga pupuk dan menaikkan harga jual hasil panen dan memberikan Bansos tepat sasaran terhadap pelaku usaha-usaha mikro serta membangun pasar ikan guna menjaga kestabilan ekonomi para nelayan," ungkapnya.





Karena itu, Ketua DPC GMNI Bung Iksan berharap agar Bupati Bima H Indah Damayanti Putri mendengar aspirasi rakyatnya.



"Sebagai pemimpin harus bisa bersikap bijak dan mendengar aspirasi rakyatnya," harapnya.



Dia juga menambahkan, jika Pemda Bima tidak mengindah apa yang menjadi tuntutan massa aksi kesempatan ini, DPC GMNI Bima akan melakukan aksi lanjutan.



"Kami akan turun melakukan aksi lanjutan jika apa yang menjadi tututan kita hari ini tidak segera di evaluasi dan dijalankan," tutupnya.(Hamran)

RECENT POSTS