,

Iklan

Iklan

HUT ke-10 Tahun Partai NasDem, Ketua Umum DPW Liga NasDem NTB Sampaikan Pandangan

SerikatNasional
12 Nov 2021, 20:55 WIB Last Updated 2021-11-14T00:36:50Z


SERIKATNASIONAL.ID| Ketua Umum DPW Liga Mahasiswa NasDem Provinsi NTB, Mukhlis Ibra mengucapkan Selamat HUT Ke-10 Tahun Partai NasDem, 11 November 2011-11 November 2021. (12/11).



"Semoga Partai NasDem menjadi Partai yang terus berada di garda terdepan dalam mewujudkan dan membawa perubahan besar kepada masyarakat yang adil dan makmur," harapnya.



Ia juga menyampaikan beberapa Kritik, saran dan harapan terhadap Partai NasDem.



"Dengan Jargon Salam Restorasi atau Salam Perubahan yang sering digaungkan semoga dapat di implementasikan dengan sebaik-baiknya. jadilah Partai yg benar-benar membela hak-hak Rakyat dan berikhtiar untuk Rakyat, jangan sampai mengikuti arus birokrasi atau peraturan pemerintah yg berbelit-belit, sehingga berpotensi dapat membebani masyarakat kedepannya," ujar Kaka Mukhlis, sapaan akrab Ketua Liga Mahasiswa NasDem NTB.



Muhklis Ibra juga menambahkan, dengan berdirinya Partai NasDem dan hadirnya beberapa Sayap Partai hadir bukan hanya sekedar Formalitas atau mengisi kekosongan saja," ujarnya.



Untuk itu, pandangan kedepan khususnya kepada Liga Mahasiswa NasDem dapat diperhatikan dengan baik dan diKawal dengan Serius. 



"Karena potensi terbesar era digitalisasi terletak pada kaum millenial atau anak-anak muda yang mempunyai potensi sangat besar, yang siap berkonstribusi secara nyata dengan potensinya masing-masing. Mari berdayakan dengan baik, maka dengan sendirinya akan berdampak besar dikalangan Masyarakat dan dengan sendirinya akan meningkatkan elaktabilitas partai kedepannya," ungkapnya.

RECENT POSTS