,

Iklan

Iklan

Gelar Aksi Penggalangan Dana Untuk Mansyur, DPC GMNI Bima Gerak Cepat terjun Lapangan

SerikatNasional
23 Des 2021, 19:32 WIB Last Updated 2021-12-23T12:32:49Z


Serikatnasional.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bima menggelar Penggalangan Dana untuk Mansyur salah seorang warga Kecamatan Madapangga yang sedang mengalami sakit Paru-paru dan membutuhkan uluran tangan untuk meringankan biaya operasi dan pengobatan, Rabu (22/12/2021).


Aksi penggalangan dana tersebut di gelar didepan Pom Bensin Sila Timu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.


Wakil Ketua Bidang Politik DPC GMNI Bima, Bung Parsyan menyampaikan bahwa aksi kemanusiaan yang digelar bersama teman-teman lainnya adalah untuk membantu meringankan beban saudaranya yang sedang menjalani proses operasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu.


“Ada saudara kami Mansyur asal Madapangga yang saat ini sedang menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Dompu butuh bantuan dan uluran tangan kita semua,” ungkapnya.


Menurutnya saudaranya yang bernama Mansyur yang tinggal di Kecamatan Madapangga itu mengalami sakit paru-paru sejak dua tahun lalu.


“Akibat tidak ada biaya pengobatannya makanya baru saat ini dibawa ke RSUD Dompu,” ujarnya.


“Ini adalah gerakan kemanusiaan aksi solidaritas kami untuk membantu saudara kami yang membutuhkan bantuan saat ini," tambahnya.


Ia berharap Pemerintah Kabupaten Bima dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Bima bergerak hatinya untuk membantu saudaranya yang sedang dalam proses operasi. (Red)

RECENT POSTS