Iklan

https://www.serikatnasional.id/2024/10/blog-post.html

Iklan

,

Iklan

Buka Puasa Bersama, Cara Bupati Sumenep H. Achmad Fauzi Wongsojudo Berbagi Pada Insan Media

SerikatNasional
3 Apr 2024, 20:48 WIB Last Updated 2024-04-03T13:50:53Z


Sumenep (Serikatnasional.id),- Bupati Sumenep, H. Achmad Fauzi Wongsojudo, menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai wadah silaturrahim dengan insan media yang dikemas buka puasa bersama bertempat di kantor pemerintah kabupaten Sumenep. Rabu (03/04/24) sore.


Kegiatan silaturahim dan buka puasa bersama ini dihadiri ratusan insan pers yang tergabung di sejumlah organisasi pers, seperti Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS), Asosiasi Media Online Sumenep (AMOS), Media Independen Online (MIO), Aliansi Jurnalis Sumenep (AJS) dan sejumlah Wartawan lainnya yang tidak tergabung di organisasi pers.


Selain itu, acara silaturahmi dan buka puasa di Pujasera Sumenep ini juga dihadiri Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) yang dipimpin langsung Achmad Fauzi Wongsojudo, Bupati Sumenep.


Dalam sambutannya, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengucapakan terima kasih kepada insan media yang selama ini telah memberikan kontribusi terhadap pemerintah daerah.


“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep, saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan insan media bukan hanya atas kehadirannya namun karena kemampuannya masing- masing, yang telah memberikan informasi edukasi kepada masyarakat,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo di sela-sela sambutannya.


Karena insan media-lah kata orang nomer Wahid di kabupaten Sumenep ini, masyarakat memilki akses dari yang tidak tahu bisa mengetahui, bahkan masyarakat yang tidak mengerti bisa mengerti.


“Masyarakat yang tidak paham menjadi paham. Itulah peran dan kontribusi rekan-rekan media.” paparnya.


Oleh karena itu, rekan-rekan media yang hadir pada kesempatan kali ini merupakan rekan-rekan yang profesional Pemerintah Kabupaten Sumenep, rekan-rekan profesional baik TNI maupun Polri.


Achmad Fauzi Wongsojudo, bupati Sumenep turut mendoakan seluruh tamu undangan agar diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalani ibadah bulan puasa tahun ini.


“Semoga bulan puasa kali ini terus berjalan dengan lancar,” pungkasnya.(***)