,

Iklan

Iklan

Fattah Jasin Bakal Calon Bupati Pamekasan Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke Kantor DPC Partai Demokrat

SerikatNasional
10 Mei 2024, 11:26 WIB Last Updated 2024-05-10T09:51:31Z



PAMEKASAN (Serikatnasional.id),- Didampingi langsung oleh Mayor Jendral TNI H.Imam Utomo Soeparno, Mantan Gubernur Jawa Timur periode 1998-2023 dan 2003-2008, Bakal Calon Bupati Pamekasan Fattah Jasin, kembalikan berkas pendaftaran ke Kantor DPC Partai Demokrat, pada Jum'at (10/05/2023) pagi.


Tidak hanya itu Fattah Jasin juga menggunakan Jaz biru berlambangkan Partai Demokrat, yang mana Jaz tersebut diakuinya sudah dimilikinya puluhan tahun yang lalu.


Dalam kesempatan itu Fattah Jasin mengatakan, kedatangannya ke Kantor DPC Partai Demokrat selain mengembalikan berkas pendaftaran, dia juga yakin seratus persen bahwa dukungan Partai Demokrat tidak akan kemana -mana selain mendukung dirinya.


"Semuanya saya niatkan untuk mengabdi pada Kabupaten Pamekasan, dengan harapan menjadi Kabupaten yang lebih maju lagi," ujarnya.


Sementara itu Ketua Partai Demokrat Ismail SHI menambahkan, tugasnya adalah dibagian Administratif dan mengecek semua berkas yang sudah ditetapkan oleh DPP.


"Namun untuk rekomendasi tetap keputusan mutlak ada pada DPP, semoga di Jum'at berkah ini Allah memberikan kelancaran atas niat dan tujuannya Fattah Jasin, untuk membangun Kabupaten Pamekasan yang lebih baik, paparnya.


"Karena masih banyak tugas dan PR yang harus dituntaskan, dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama," tuturnya. 


Mif/Red

RECENT POSTS