,

Iklan

Iklan

Fattah Jasin Bakal Calon Bupati Pamekasan datangi Kantor DPC Partai Gerindra hari ini

SerikatNasional
28 Mei 2024, 21:04 WIB Last Updated 2024-05-28T14:42:03Z



PAMEKASAN (Serikatnasional.id),- Fattah Jasin mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Pamekasan, di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai (DPC) Gerindra yang beralamat di Jalan Amin Jakfar GG 4 No 7 Pamekasan, pada Selasa 28 Mei 2024 pagi.


Fattah Jasin juga sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran yang sudah diisi lengkap pada hari itu juga. 


Pengambilan serta pengembalian formulir tersebut merupakan sebagai bentuk keseriusan Fattah Jasin untuk maju di Pilihan Kepala Daerah serentak mendatang. 


Dalam kesempatan itu Fattah Jasin mengatakan, di Partai Gerindra saat ini sudah ada dua Kadernya yang menyatakan siap untuk maju menjadi Wakil Bupati pada Pilkada 2024 , yakni Ismail A Rahim dan Munaji. 


Kedua politisi tersebut sekarang menjabat sebagai Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan periode 2019-2024, kedua Kader Partai Gerindra tersebut sudah dimasukkan pada survei untuk mendampingi dirinya.


"Intinya siapapun yang akan menjadi Wakil saya nanti, dia mampu membuat bagaimana politik di Pamekasan stabil," ucapnya.


"Kalau kita dengan Gerindra merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan, kemarin selama lima tahun Gerindra merupakan Partai koalisi, dan sekarang Presiden dari Partai Gerindra," tuturnya.


Fattah juga mengatakan bahwa konsep yang ia usung adalah bagaimana mensejahterakan masyarakat secara adil. 


Tanggal 28 bulan mei 2024 menurut Fattah  merupakan hari baik, dan ada tanda atau sinyal yang baik, karena sejak awal Ia menginjakkan kaki di Kantor DPC Partai Gerindra ini, rasanya Fattah menjadi bagian yang tak terpisahkan sejuk dan adem, apalagi Ia disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan.


Ditanya kriteria untuk Bakal Calon Wakil Bupati, Fattah mengatakan, kriteria dari Calon Wakil Bupati yaitu yang bisa ikut meningkatkan elektoral, dan pastinya seorang Kader terbaik.


Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan H.Taufiqurrahman mengatakan, hari ini merupakan hari pertama dibuka Penjaringan Pendaftaran Pilkada, dan Fattah Jasin yang mengawali pendaftaran di Partai Gerindra.


" Kita buka pendaftaran hari ini pukul sembilan, dan Fattah Jasin mendaftar pukul sembilan lewat satu menit," kata Taufiq.


Ditanya bagaimana kesiapannya jika Ia sendiri yang terpilih untuk menjadi Bakal Calon Bupati, Taufiq mengatakan sebagai seorang Kader Ia siap kapanpun diperintah oleh Partai Gerindra.


"Akan tetapi Partai Gerindra tidak serta merta akan menunjuk Kadernya, pasti akan ada tahap seleksi dan survei dari DPD dan DPP,"  tandasnya. (Mif/red) 

RECENT POSTS