,

Iklan

Iklan

Fattah Jasin Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Pamekasan

SerikatNasional
16 Mei 2024, 18:23 WIB Last Updated 2024-05-16T11:23:46Z




PAMEKASAN (Serikat nasional.id),- Sengaja memilih hari Kamis malam Jum'at legi, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pamekasan Fattah Jasin, mengembalikan Formulir pendaftaran ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB). 


Dengan harapan supaya Pamekasan berkah, maka Tagline nya nanti adalah, ketika PBB bisa membersamainya untuk mengusung, jadi Tagline nya adalah Pamekasan berkah.


"Sesuatu yang diberikan oleh Allah dan bermanfaat buat orang lain, berkah dalam arti kata lain adalah berkualitas dan Amanah," ucapnya pada kamis 16 mei 2024 siang.


Gus Acing nama panggilan Fattah Jasin sewaktu kecil itu juga berharap, semoga PBB akan betul-betul mengetahui secara pasti bahwa Calon yang dimajukan adalah Calon yang memang mempunyai keahlian, baik dibidang Pemerintahan maupun Pembangunan.


"Calon yang tau bagaimana caranya mensejahterakan Masyarakat, dan itu sudah saya lakukan selama tiga puluh lima tahun sebagai eksekutor," terangnya.


Ditanya peluang rekom, Gus Acing memberikan keputusan sepenuhnya ke PBB, dan Ia dari beberapa Partai sudah melihat mekanismenya sendiri-sendiri.


"Partai Golkar, PKB, dan Demokrat sudah ada surat tugas, dan yang lain akan berguguran surat tugasnya, tinggal menunggu saja," katanya penuh keyakinan.


Ia juga menyampaikan kalau masih ada Partai lain yang buka pendaftaran, maka dirinya akan mendaftar.


"Kalau masih ada pintu terbuka ya saya ketok, kalau tidak begitu nanti saya dikira sombong, saya yakin karena saya punya gagasan bagus untuk Masyarakat Pamekasan," tuturnya 



K.H. Bahrullah Shodiq Ketua Penjaringan Bacabup mengatakan, pihaknya merasa tersanjung dengan kedatangan Gus Acing tersebut.


Ia juga mengaku selain Gus Acing sudah ada belasan pendaftar lainnya yang sudah mengambil formulir, ada yang secara terbuka dan ada yang tanpa di publish. 


Ditanya terkait rekom akan diberikan kepada siapa, Bahrullah mengaku tidak ada yang pasti, karena nanti masih akan ada proses pengayakan.


"Kita hanya ditugaskan untuk mengusulkan maksimal tiga Pasang Calon oleh DPP , kemudian siapa yang direkom terserah DPP nanti keputusannya," tegasnya.


Sedangkan untuk kriteria pasangan Bacabup dan Bacawabup yang khusus adalah, komitmen untuk kesejahteraan Umat, karena menurut Bahrullah PBB adalah Partai Islam, yang tujuannya tidak jauh dari itu (kesejahteraan umat red).


"Nanti akan ada survei dan itu tentu pasti, baik ditingkat Kabupaten apalagi ditingkat DPP," imbuhnya. (Mif/red) 

RECENT POSTS