,

Iklan

Iklan

Fattah Jasin Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Pamekasan Ke Partai Bulan Bintang

SerikatNasional
10 Mei 2024, 16:48 WIB Last Updated 2024-05-10T09:50:34Z



PAMEKASAN (Serikatnasional.id),- Fattah Jasin mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Pamekasan, dihari pertama pembukaan pendaftaran oleh Partai Bulan Bintang (PBB), berharap Partai Bulan Bintang tersebut jatuh hati padanya, pada Jum'at (10/05/2024) sore.


Setelah mengembalikan formulir pendaftaran Bakal calon Bupati (Bacabup) Pamekasan ke Partai Demokrat pada Jum'at pagi, Fattah Jasin juga mengambil formulir pendaftaran Bacabup di PBB pada sore dihari yang sama.


Setelah hasil komunikasi dengan Partai Bulan Bintang, Fattah Jasin menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Pamekasan.


Menurut Fattah Jasin, Bupati merupakan Pejabat publik, salah satu upaya politik dengan Pejabat politik harus ada komunikasi, Ia juga mengatakan ingin lebih dekat dengan Partai Bulan Bintang, siapa tau nantinya PBB jatuh hati padanya, dengan adanya komunikasi yang terjadi seperti saat ini.


"Kalau saya tidak komunikasi dengan baik, saya kira jalannya pemerintahan ini hasilnya kurang baik, apalagi hari Jum'at ini hari berkah," ucapnya.

 

Ditanya terkait Bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) Fattah Jasin tidak boleh memilih, artinya partai pengusung atau koalisi lah nanti yang akan memilih.


"Kalau memang nantinya jatuh pada PBB ya kenapa tidak," tukasnya.


Sementara itu menurut Ketua Panitia Pendaftaran Pilkada 2024 Slamet Riyadi mengatakan, yang lebih penting adalah pihaknya ingin mengulang kemenangan seperti di tahun 2008.


"Jadi target kita adalah menjadi pengusung yang terbaik, mempersembahkan yang terbaik dan juga menang," paparnya.


Dirinya selaku ketua harus berlaku netral, siapapun yang datang mendaftar akan diterima dan diperlakukan dengan sama, tidak akan condong kepada salah satu pihak saja.


"Kami tetap menunggu instruksi dari DPP," tutupnya 


Perlu diketahui pembukaan pendaftaran Bakal Calon Bupati Pamekasan di Partai Bulan Bintang dimulai pada hari ini sampai akhir bulan mei mendatang.

RECENT POSTS