,

Iklan

Iklan

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo Apresiasi UMKM Desa di Pragaan Fair 2024

SerikatNasional
25 Jul 2024, 18:09 WIB Last Updated 2024-07-25T11:24:16Z

 

Foto Bupati Sumenep Tinjau Stand UMKM Desa Karduluk dan menikmati Kopi Tahlil Aporah Caffe yang hanya dapat di nikmat di Stand BUMDes Karya Lestari Desa Karduluk

Bersama Forum Pimpinan Kabupaten Sumenep (Forkopimda) Kabupaten Sumenep, Bupati Sumenep Dr. Achmad Fauzi Wongsojudo, S.H. M.H,. meninjau stand UMKM desa di lokasi Pragaan Fair 2024 yang berlangsung di lapangan Arrahman Pragaan, Rabu malam (25/07/2024). 


Dalam kunjungannya, orang nomor satu di Kabupaten Sumenep ini di sambut langsung oleh Forum Pimpinan Kecamatan Bapak Camat Pragaan beserta anggota. Bahkan pihaknya mengapresiasi potensi desa yang dimiliki oleh tiap desa yang ada di Kecamatan Pragaan.


Didampingi PJ Kades Pakamban Laok, Bupati Sumenep kunjungi stand desa yang menyediakan aneka camilan oleh-oleh pengunjung Pragaan Fair 2024


"Saya mengapresiasi semangat tiap desa menghadirkan potensi yang dimilikinya sehingga warga tahu potensi tiap desa," ucap suami Nia Kurnia di sela-sela sambutannya. Rabu (24/07/2024).


Bupati Ahmad Fauzi mengatakan bahwa Pemerintah Daerah akan mendukung terus apa yang dilakukan setiap desa untuk meningkatkan kesejahteraan mereka melalui event Pragaan Fair ini.


"Pemerintah daerah akan mendukung setiap upaya pemerintah desa untuk kemajuan desa," jelasnya.


Bahkan dalam kesempatan ini, Bupati Sumenep Tinjau Stand UMKM Desa Karduluk dan menikmati Kopi Tahlil di Aporah Caffe Stand BUMDes Karya Lestari Desa Karduluk, selain itu Cak Fauzi juga meninjau produk desa Pakamban Laok.


Sementara itu, Camat Pragaan Indra Hernawan juga menambahkan bahwa sektor UMKM merupakan salah satu potensi yang bisa dikembangkan untuk peningkatan perekonomian masyarakat dan juga pembangunan yang lebih baik. 


"Ini upaya kecamatan dan desa menumbuhkan ekonomi mikro, kecil dan menengah agar kehidupan warga desa semakin sejahtera," Pungkasnya. (Red)

RECENT POSTS