Iklan

https://www.serikatnasional.id/2024/10/blog-post.html

Iklan

,

Iklan

Poli Mata RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Dilayani oleh Tiga Dokter Spesialis, Layanan Penyakit Katarak bertambah Cepat dan Singkat

SerikatNasional
17 Jul 2024, 06:44 WIB Last Updated 2024-07-17T00:01:04Z

 


Sumenep (Serikatnasional.id),- Gencar memberikan pelayanan yang maksimal sudah menjadi komitmen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur. Upaya itu dilakukan dengan menambah dokter spesialis mata untuk meningkatkan pelayanan di Poli Mata.


Sehingga dokter spesialis Poli Mata di rumah sakit milik Pemerintah Daerah Sumenep ini dilayani oleh tiga dokter yang betul-betul ahli di bidangnya, mereka adalah dr. Karnidi, Sp. M., dan dr. Fardian Yedasukma, Sp. M.  dan dr. Yuniar Sarah Ningtiyas, Sp. M.


Selain itu, dengan bertambahnya dokter spesialis di poli mata ini menunjukkan bahwa RSUD dr H. Moh. Anwar Sumenep terus melebarkan sayapnya demi kualitas pelayanan pada pasien, dan bahkan pelayanan pada penyakit Katarak bertambah cepat teratasi.


Sebelumnya, Poliklinik Mata RSUD dr. H. Moh. Anwar telah memiliki dua dokter spesialis, yaitu dr. Karnidi, Sp. M., dan dr. Fardian Yedasukma, Sp. M. Dengan bergabungnya dr. Yuniar, kini terdapat tiga dokter spesialis yang siap melayani pasien dengan maksimal sesuai jadwal yang telah ditentukan.


Kasi Informasi RSUD. dr. H. Moh. Anwar Sumenep Erfin Sukayati, M. Kes. menyampaikan dokter-dokter spesialis di Poli Mata ini disiapkan untuk pasien yang ingin berobat ke RSUDMA ini sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan.



“Ketiga dokter spesialis tersebut siap memberikan pelayanan maksimal kepada pasien sesuai jadwal yang telah ditentukan di Poliklinik Mata,” jelas Kasi Informasi RSUDMA pada media ini. Selasa 16 Juli 2024.


Pihaknya menegaskan bahwa semua layanan terbaik di rumah sakit ini, termasuk di Poliklinik Mata RSUDMA dedikasikan untuk masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. 


"Kami akan terus melakukan upgrade layanan agar selalu menjadi yang terbaik," Tegasnya.


Dikalimatkannya, bahwa peningkatan pelayanan kesehatan sesuai dengan visi misi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, yaitu menjadi rumah sakit terbaik, dikagumi, dan menjadi pilihan utama dalam pelayanan kesehatan di Kabupaten Sumenep dan sekitarnya.


Adanya tambahan dokter spesialis dan peningkatan kualitas pelayanan ini, dia berharap masyarakat semakin percaya dan nyaman dalam mendapatkan layanan kesehatan di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.


“Kami selalu berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, dan memastikan bahwa setiap pasien mendapatkan pelayanan yang optimal sesuai dengan standar kesehatan yang berlaku,” pungkasnya.


Penulis: Rasyidi