,

Iklan

Iklan

Diujung Purna Bhakti Joko Widodo Tancapkan Pondasi Sejarah Nasional Maupun Internasional

SerikatNasional
21 Agu 2024, 15:24 WIB Last Updated 2024-08-21T08:33:21Z

 


Oleh:  Budi Wahyudin Syamsu Ketum DPP AWDI Versi Kongres Gedung Juang 45


Jakarta, Agustus 2024 DPP AWDI - Seluruh Warga Negara Republik Indonesia bahkan Dunia Internasional kagum sekaligus terperangah dengan Diresmikanya dan di Rayakanya Detik detik Hari Ulang Tahun Proklamasi Republik Indonesia ke 79 Tahun 2024 di (IKN) Ibukota Nusantara di Kalimantan Timur. 


Hal ini merupakan Tonggak Sejarah yang di tancapkan Jokowi di akhir masa Purna Bhakti nya setelah Dua Periode Menjabat Sebagai Presiden Republik Indonesia 2014-2019 dilanjutkan 2019-2024. Lepas dari berbagai pendapat dari pro dan kontra lawan lawan politik joko widodo orang kampung dari perjalanan karier sebagai pengusaha mebel purniture, melengganng ke dunia politik terpilih sebagai Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta, Sampai Duduk Di Kursi Presiden Republik Indonesia, Itulah Jokowi yang sering dihujat dan di anggap planga plongo  berhasil Mengukir Sejarah Bangsa Indonesia dengan Berdirinya Megah Ibukota Negara Nusantara. Sebagai Kebanggan Warga dan Masyarakat Bangsa Indonesia. 


Negara dunia Internasional pun merasa kagum terhadap Jokowi Presiden Republik Indonesia dengan waktu yang begitu singkat dengan anggaran yang begitu kuat dapat dan mampu membangun Istana Ibukota Nusantara di Kalimantan Timur, Dengan Terbangunya Ibukota Nusantara maka Indonesia Kedepan Akan Menjadi Negara yang dibanggakan dan di segani di Dunia Internasional Dan dikawasan Asia Tenggara. 


Yang lebih menarik perhatian penulis Jokowi adalah Manusia yang pantang mundur pantang menyerah dengan tudingan dengan bahasa nyinyiran sindiran, "Program Harus Berjalan Buat Masa depan Anak Cucu Generasi mendatang. 


Hal ini tidak mudah, butuh perhitungan butuh kematangan dan butuh Pengalaman anda mungkin bisa bayangkan, disaat situasi politik begitu kompleks Ibukota Megah Berdiri, sebagai bagian dari perjuangan Bangsa yang dari dahulu berkeinginan Memindahkan Ibukota Negara cuma dengan Wacana. Tapi wacana tersebut telah dibuktikan Oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. 


Dengan Masa Berakhirnya Masa Bhakti Jokowi sebagai Presiden Oktober mendatang Otomatis Prabowo Subianto Negarawan Patriot sejati yang dimiliki dan di pilih Oleh Rakyat dan Bangsa Indonesia Menjadi Pengganti Jokowi. 

Dan masalah internal politik sosial ekonomi budaya Pertahanan dan keamanan di dua tokoh ini menjadi Estafet sejarah Bangsa dan Rakyat Indonesia. Lanjutkan dan Lanjutkan. 


Akhirnya seluruh masyarakat Bangsa Indonesia Memiliki Harapan Kepada Prabowo Subianto Sebagai Presiden Republik Indonesia Pengganti Jokowi. Perjalanan Bangsa Indonesia akan Lebih Maju dan Membanggakan. Baik di sektor Politik Ekonomi Sosial Budaya Kesehatan Pangan Papan Keamanan akan lebih meningkat untuk kepentingan Bangsa dan Rakyat Indonesia, 


Selamat tinggal Pak Jokowi Karya dan Kebaikan Akan Senantiasa menjadi Ukiran Sejarah anak anak Bangsa selamat datang Pak Prabowo Subianto Rakyat akan senantiasa bersamamu. Seperti Bait lagu Perjuangan " Garuda Pancasila Aku lah Pendukungmu Patriot Proklamasi sedia Berkorban Untukmu"


21/08/2024/BWS/Red.

RECENT POSTS