Iklan

https://www.serikatnasional.id/2024/10/blog-post.html

Iklan

,

Iklan

Hendak Dilantik, Oknum Anggota DPRD Sumenep Terpilih Diduga Abai Aturan Lalulintas

SerikatNasional
22 Agu 2024, 16:00 WIB Last Updated 2024-08-23T01:31:35Z
POTRET. H. Hosnan, saat diantar Relawan 'Tank Orenk' menaiki sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan santainya tidak menggunakan helm. (foto/ist memoonline.co.id)

SUMENEP (Serikatnasional.id),- Siapa sangka, potret yang disebutkan tidak silau dengan kemewahan saat hendak dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Sumenep pada kemarin, Rabu (22/8/2024), H. Hosnan, seakan menunjukkan tidak taat hukum, Kamis (22/8/2024).


H. Hosnan, anggota DPRD Sumenep terpilih periode 2024-2029 dari PDI-Perjuangan Dapil 7 (Gayam, Nonggunong, Raas, dan Masalembu) saat menuju tempat pelantikan di Pendopo Keraton Sumenep yang milih dibonceng menggunakan sepeda motor roda dua malah nampak jelas tidak menggunakan helm.


Anggota DPRD terpilih atas nama H. Hosnan yang dianter diiringi menggunakan sepeda motor roda dua bersama sejumlah orang yang disebutkan puluhan anggota 'Tank Oreng' (Media Center) yang merupakan gabungan pemuda kepulauan.


Namun ironisnya, seolah tak memiliki kesalahan H. Hosnan yang dibonceng dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang disebutkan motor perjuangannya sewaktu kuliah nampak tidak menggunakan helm.


Sopir dan pengendara lainnya mengiringi H. Hosnan yang disebutkan menuju tempat pelantikan nampak taat hukum menggunakan helm.


H. Hosnan hanya nampak menggunakan peci hitam namun enggan menggunakan helm saat dibonceng. 


Media ini sudah menghubungi H. Hosnan melalui selulernya namun pesan konfirmasi yang dikirimkan belum berbalas.