,

Iklan

Iklan

Dugaan Suap Dan Korupsi, FKMAK Akan Gelar Aksi Di Kejaksaan Agung Dan KPK RI

SerikatNasional
14 Sep 2024, 08:53 WIB Last Updated 2024-09-14T01:54:12Z


JAKARTA, SERIKATNASIONAL.ID | Forum Komunikasi Mahasiswa Anti Korupsi (FKMAK) menyampaikan surat pemberitahuan aksi kepada KABAG INTELKAM Polda Metro Jaya, Jumat (13/9). 


Dalam suratnya,FKMAK akan mengadakan aksi yang mengindikasikan adanya dugaan suap dan korupsi yang melibatkan Hary Wibowo yang menjabat divisi pidana khusus kejaksaan negeri Pontianak.


Aksi tersebut rencananya akan diselenggarakan pada hari kamis tanggal 19 September 2024 , di kantor kejaksaan agung RI dan KPK RI.


Boy selaku ketua FKMAK dan selaku koordinator lapangan menegaskan bahwa kami akan turun aksi demonstrasi di gedung Kejaksaan Agung dan KPK RI. 


"Aksi akan dilakukan pada Kamis 19 September 2024, tuntutan kami jelas, untuk mengusut tuntas kasus suap bapak Hary Wibowo terkait program IPAL, penerimaan fee 7,5% kepada PT TBK, dan adanya indikasi terlibatnya oknum kejaksaan agung pengamanan atas nama bapak Hary Wibowo selaku divisi pidana khusus kejaksaan negeri Pontianak," Ucap Boy


Dalam Aksi nanti, Boy juga meminta kepada instansi terkait untuk mengusut serta berkerja segera profesional dalam mengusut dugaan kasus tersebut. 


"Pada Intinya kami akan kawal terus kasus-kasus tersebut, kepada para instansi terkait untuk secepatnya menangkap dan mengadili Hary Wibowo serta mencopot jabatannya, "pungkas Boy. 


(Faruq)

RECENT POSTS