,

Iklan

Iklan

LPP An-Nusyur Menjadi Tempat Sosialisasi BAANAR PAC GP Ansor Pragaan

SerikatNasional
11 Sep 2024, 23:33 WIB Last Updated 2024-09-11T16:33:20Z


SUMENEP, SERIKATNASIONAL.ID | Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) PAC Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pragaan melaksanakan sosialisasi bahaya Narkoba di Lembaga Pendidikan Islam An-Nusyur Aeng Panas, rabu (11/09/2024).


Kepala BAANAR GP Ansor Pragaan Miftahul Arifin  mengatakan bahwa beberapa hari kedepan akan ada agenda sosialisasi bahaya Narkoba.


"Saya selaku kepala BAANAR empat hari kedepan akan melaksanakan sosialisasi bahaya Narkoba di beberapa lembaga yang ada di Pragaan" tuturnya


Dalam sambutan K. Ali Yurda Hafas, mewakili lembaga, menyampaikan bahwa di era sekarang selain Narkoba ada juga yang lebih berbahaya.


"Di era digital saat ini tidak hanya Narkoba yang berbahaya sebenarnya, maraknya judi online juga sangat berbahaya, yang hanya modal hp android siapapun bisa melakukannya" ucapnya


Kepala Kapolsek Iptu Muhammad Sugiono juga membeberkan seseorang yang terjerumus dengan Narkoba faktor utama lingkungan pergaulan.


"Jadi tolong dijaga pergaulannya kalian yang mengarah kepada hal-hal negatif " imbuhnya.


Sekretaris PAC GP Ansor Pragaan Ahmad Hafidz dalam sambutannya menjelaskan sosialisasi ini dilaksanakan upaya kita untuk mencegah Narkoba.


"BAANAR salah satu agenda bagaimana kita bisa mencegah pemakaian Narkoba terkhusus pemuda dan masyarakat pragaan" pungkasnya.

RECENT POSTS