,

Iklan

Iklan

Pemuda Katolik Bantah Soal Isu Mendukung Yasir Ridho Calon Wakil Walikota

SerikatNasional
5 Sep 2024, 20:22 WIB Last Updated 2024-09-05T13:31:04Z



MEDAN, SERIKATNASIONAL.ID | Pemuda Katolik diberitakan di beberapa media massa mendukung salah satu calon Wakil Walikota Medan Yasir Ridho. 


Dalam konfirmasi langsung dengan Ketua Pemuda Katolik Komisariat Daerah Sumatera Utara, Parulian Silalahi menyampaikan informasi yang di berita tersebut tidak benar dan terkait pertemuan itu seperti foto yang beredar (5/09/2024) hanya pertemuan silahturahmi biasa bukan untuk menyampaikan dukungan untuk Pilkada. 


Secara tegas pemuda Katolik memiliki mekanisme organisasi dalam menentukan langkah langkah politik organisasi kedepan, adapun yang beredar di beberapa media online soal dukungan terhadap Yasir Ridho yang akan berkontestasi dalam pilkada kota Medan tidak lah benar. Sejauh ini pemuda Katolik belum menyatakan sikap politik apapun. 


“Pemuda Katolik Sumatera Utara sedang menggodok dan berkomunikasi dengan semua calon untuk melihat Calon calon kepala daerah yang sesuai dengan nilai nilai yang diperjuangkan pemuda Katolik sebagai organisasi anak muda yang mengedepankan nilai nilai moral dan perjuangan terhadap masyarakat kecil yang terpinggirkan.” Tegas Parulian silalahi.***



RECENT POSTS