,

Iklan

Iklan

Tentukan Arah Kebijakan PemDes, Desa Sendang Gelar Musyawarah Pembahasan Rancangan RKPDes

SerikatNasional
12 Sep 2024, 10:41 WIB Last Updated 2024-09-14T12:39:48Z


SUMENEP, SERIKATNASIONAL.ID | Musyawarah Desa dalam rangka penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) TA. 2025 dan Daftar Usulan RKPDesa TA. 2026 di Desa Sendang, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, pada hari ini kamis (12 September 2024) bertempat di Aula Balai Desa Sendang.


Pj Kades Sendang Bapak Masrawi menjelaskan, tujuannya adalah untuk menentukan arah kebijakan Pemerintah Desa, baik dalam sektor pembangunan, pembinaan, pemberdayaan ataupun penyelenggaraan pemerintah yang akan dilaksanakan tahun depan.


Oleh sebab itu pihaknya berharap agar setiap kebijakan pemerintah desa mendapatkan dukungan dari berbagai elemen di desa yang dipimpinnya.


" Semoga kegiatan ini sesuai dengan harapan masyarakat. Selain itu mendapatkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, baik tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang ada di desa ini, sehingga setiap program bisa terselenggara dengan baik," Ujarnya saat dihubungi melalui telepon selulernya.


Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri Firpimka Kecamatan Pragaan, Kepala Seksi PMD Kecamatan, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Perangkat Desa, BPD Desa Sendang, Ketua RT, Ketua RW, Tim Penggerak PKK, Kader Posyandu, Kader Kesehatan, Kader Pemberdayaan Masyarakat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Setempat. 


Penulis: Rasyidi 



RECENT POSTS