Iklan

https://www.serikatnasional.id/2024/10/blog-post.html

Iklan

,

Iklan

Anak Yatim Korban Kasus KDRT Diberi Santunan Oleh Kapolres Sumenep

SerikatNasional
22 Okt 2024, 06:42 WIB Last Updated 2024-10-21T23:50:27Z


SUMENEP, SERIKATNASIONAL.ID | Polres Sumenep kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat. Kali ini, Kapolres beserta jajarannya menyambangi Kecamatan Batuputih untuk memberikan santunan kepada anak yatim korban KDRT. Langkah nyata ini merupakan bentuk komitmen Polri dalam memberikan perlindungan dan keadilan bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk anak-anak yang menjadi korban kekerasan.



Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M., bersama jajarannya, melaksanakan kegiatan pemberian santunan di Kecamatan Batuputih pada Senin (21/10/2024). Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 10.00 WIB ini dihadiri oleh Wakapolres Sumenep Kompol Trie Sis Biantoro.,S.Pd.,S.I.K.,M.K, Kabag SDM Akp Widiarti S.,S.H, Kasat Lantas AKP Ninit Titis Dewiyani.,S.E, Kapolsek Batuputih Iptu Abu Mahdura, dan Babinsa Koramil Batuputih.



Santunan ini diberikan sebagai bentuk empati dan perhatian Polri terhadap nasib anak-anak yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Harapannya, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka dan memberikan semangat untuk menatap masa depan yang lebih baik.



Kegiatan ini tidak hanya sekedar pemberian bantuan materi, namun juga menjadi bentuk dukungan moral bagi anak-anak yang tengah mengalami masa sulit. Melalui kegiatan ini, Polres Sumenep berharap dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kasus KDRT dan memberikan perlindungan bagi anak-anak yang menjadi korban.



"Kami ingin memberikan sedikit kebahagiaan kepada anak Yatim dari Korban KDRT, Semoga santunan ini dapat bermanfaat dan memberikan semangat baru bagi mereka" ujar Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M..